Vidi Aldiano sebut Febby Rastanty sosok yang ambisius

id Vidi aldiano,Febby rastanty,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Vidi Aldiano sebut Febby Rastanty  sosok yang ambisius

Penyanyi Vidi Aldiano dalam bincang-bincang virtual bersama Snapchat, Rabu (3/11/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Pertemanan Vidi Aldiano dan Febby Rastanty mulai terjalin erat sejak pandemi COVID-19, dia pun mengungkap kepribadian temannya tersebut sebagai sosok yang ambisius.

Vidi sudah mengenal Febby sejak tiga tahun lalu. Namun sebelumnya hanya sekadar menyapa dan baru awal tahun 2020 keduanya menjadi sangat akrab hingga sering berolahraga bersama.

"Dulu waktu barengan jadi brand ambassador, aku lihat dia (Febby) kayak belajar terus biar bisa masuk UI (Universitas Indonesia). Gue enggak tahu kalau ternyata dia memang ambisius di semua hal, ada hal baru apa semua harus dicobain dan harus bisa terutama olahraga," kata Vidi dalam bincang-bincang bersama Snapchat, Rabu.
 

Awalnya Vidi berpikir Febby adalah sosok yang sangat menjaga citra apalagi jika melihat unggahan di sosial media miliknya. Namun, sifat Febby ternyata mirip dengan Vidi yang selalu blak-blakan dalam berbicara sehingga keduanya cocok dalam pertemanan.

"Kalau di sosmed kan ayu banget, ternyata dia sangat independen, dia anaknya sangat enggak peduli dengan apa kata orang lain. Itu yang bikin aku cocok sama dia, tapi emang dia ambisi di semua," ujar pelantun "Tak Bisa Bersama" itu.

Sementara itu, Febby mengaku sempat merasa tidak percaya diri berteman dengan Vidi yang merupakan seorang penyanyi terkenal, terlebih usianya cukup jauh. Saat mengenal lebih dekat, Febby merasa Vidi adalah orang mudah bergaul dan apa adanya.

"Awalnya aku minder tapi ternyata orang supel, santai dan apa adanya banget. Semakin ngobrol, akhirnya banyak prinsip yang sama. Aku banyak belajar dari dia tapi dia juga tidak pernah menggurui," kata Febby.

Dalam pertemanan, Vidi dan Febby juga tidak pernah saling tersinggung dengan ucapan masing-masing. Keduanya memahami bahwa percakapan di antara mereka tidak untuk saling menjatuhkan.

"Konsep aku sama Vidi itu anti-tersinggung. Karena kita berdua outspoken, jadi enggak pernah dibawa perasaan," ujar Febby.

"Apa yang gue pikirin ke Febby itu langsung diomongin aja, kita juga enggak ada dipendam-pendam sampai bawa ke rumah karena kita orangnya blak-blakan," kata Vidi melanjutkan.