Penyanyi Raisa akan ramaikan peringatan HUT ke-75 RI

id Raisa,HUT RI ke-75,HUT RI,17 Agustus,lagu indonesia raya,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, pal

Penyanyi Raisa akan ramaikan peringatan HUT ke-75 RI

Penyanyi Raisa Andriana. (HO/Juni Records)

Jakarta (ANTARA) - Raisa Andriana akan tampil meriahkan HUT RI ke-75 pada Senin (17/8) dengan membawakan sejumlah lagu nasional.

Dalam keterangan resminya, Jumat, Raisa akan tampil jelang detik-detik proklamasi Pukul 09:00 WIB dengan membawakan lagu "Indonesia Pusaka".

Baca juga: Penyanyi Raisa rilis audio lagu "Live In Lapangan Banteng"

Selanjutnya, istri Hamish Daud itu akan kembali hadir jelang upacara penurunan bendera merah putih yang diadakan pada pukul 15:45 WIB.

Peringatan HUT RI ke-75 Indonesia Maju itu juga akan disiarkan di seluruh stasiun televisi di Indonesia.

Baca juga: Penyanyi Raisa ajak penggemar terlibat di konser virtual "Sing With Me"

Masih di hari yang sama, Raisa akan tampil di GBN (Gita Bahana Nusantara) pada pikul 20:30 WIB yang akan disiarkan di Metro TV dan TV One.

Pelantun "Pemeran Utama" itu juga mengungkapkan harapannya agar masyarakat semakin sejahtera di usia Republik Indonesia yang telah memasuki 75 tahun.

"Aku berharap negara Indonesia akan semakin maju, masyarakat saling hidup bergotong royong, saling menghormati satu sama lain dan masyarakat Indonesia semakin hidup sejahtera dan damai," kata Raisa.