Drama "The King: Eternal Monarch" proyek perdana Lee Min-ho

id Lee min ho,The king eternal monarch,netflix,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari i

Drama "The King: Eternal Monarch" proyek perdana Lee Min-ho

Para pemain serial drama Korea "The King: Eternal Monarch" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - "The King: Eternal Monarch" menjadi proyek pertama Lee Min-ho setelah wajib militer dan serial drama tersebut akan tayang mulai tayang hari ini di Netflix.

Serial ini bercerita tentang kisah dua dunia paralel yaitu Korea sebagai kerajaan konstitusional dan Korea yang lebih moderen. "The King: Eternal Monarch" merupakan karya dari Kim Eun-sook.

"Ketika saya pertama kali membaca naskah serial ini, saya merasa bingung dengan dunia paralel mana yang dimaksud. Tapi saya jauh lebih mengerti saat sudah melihatnya di layar. Saya juga banyak membaca buku matematika dan menyimak ajaran dari para fisikawan," kata Lee Min-ho melalui keterangan resmi Netflix, Jumat.

Lee Min-ho sendiri akan berperan Kaisar Lee Gon. Selain itu, deretan aktor dan aktris Korea yang akan hadir dalam serial ini adalah Kim Go-eun sebagai detektif Jung Tae-eul dan Luna.

Ada juga Woo Do-hwan sebagai kepala pengawal kerajaan Jo Young dan pekerja layanan publik Jo Eun-seob, Kim Kyung-nam senagai Kang Sin-jae, Jung Eun-chae sebagai Koo Seo-ryeong dan Lee Jung-jin sebagai Pangeran Geunyang Lee Lim.

Jung Eun-chae mengatakan jika episode pertama menjadi bagian yang paling penting untuk kelanjutan kisah selanjutnya.

"Sebagai prolog, episode pertama penting untuk disaksikan dan diperhatikan. Saya harap kalian bisa terus bersama kami sejak awal," ujar Jung Eun-chae.

"Drama ini semakin seru di setiap episosenya sehingga penting untuk menyaksikannya dari awal. Ada banyak juga peran ganda jadi nantikan karakter-karakter tersebut," ujar Kim Go-eun melanjutkan.

"The King: Eternal Monarch" akan tayang tiap Jumat dan Sabtu pukul 21.30 WIB.