GrabCar layani tujuh bandara di Sumatera, termasuk SMB II dan Silampari

id Grab Indonesia, Grab Car, AP II,bandara

President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata di Medan, Kamis. (Antara Sumut/Evalisa Siregar)

Medan (ANTARA) - Grab didukung PT Angkasa Pura ll mulai meluncurkan layanan GrabCar Airport di tujuh bandara di Sumatera untuk mendukung mobilitas dari dan ke daerah itu.

Tujuh bandara yang dilayani GrabCar itu yakni Kualanamu Medan, Silangit Tapanuli Utara, Sultan Badaruddin ll Palembang, Radin lnten ll Bandar Lampung, Minangkabau Padang, Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan Bandara Silampari Lubuklinggau.

"Peluncuran layanan diharapkan bisa meningkatkan jumlah pengunjung baik dari dalam dan Iuar negeri ke berbagai kota di seluruh Pulau Sumatera," ujar President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata saat peresmian peluncuran layanan GrabCar Airport di tujuh bandara di Sumatera di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumut, Kamis.

Menurut dia, melalui kerja sama strategis dengan PT Angkasa Pura II, Grab menjadi perusahaan ride-hailing pertama yang secara resmi bekerja sama dengan otoritas ke tujuh bandara di Sumatera untuk memudahkan mobilitas.

Serta untuk memberikan opsi transportasi yang aman dan nyaman bagi wisatawan dan masyarakat setempat.

Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura ll, Ituk Herarindri menyebutkan sebagai operator bandara kelas dunia, Angkasa Pura terus berusaha memberikan Iayanan prima yang memenuhi standar keamanan, keselamatan, dan kenyamanan yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kerja sama, katanya, menjadi bentuk nyata usaha Angkasa Pura dalam meningkatkan kualitas Iayanan kepada seluruh pengguna jasa di 16 bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura ll.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar