Grab Indonesia potong sapi kurban satu ton dan ratusan kambing

id Grab Indonesia, idul adha, kurban

Grab Indonesia potong sapi kurban satu ton dan ratusan kambing

Penyerahan hewan kurban Grab. (ANTARA/HO/ril-grab)

Palembang (ANTARA) - Dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah, Grab Indonesia menyalurkan satu ekor sapi seberat satu (1) ton dan ratusan ekor kambing yang diberikan kepada mitra pengemudi, masyarakat di lingkungan perusahaan, serta masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah Indonesia.

Sapi seberat satu ton diserahkan perwakilan manajemen dan Mitra Pengemudi Grab Indonesia melalui Masjid Jami Al-Munawwarah, Ciganjur, Jakarta, yang juga dikenal sebagai Masjid Gus Dur, pada 28 Juni 2023.

Sementara ratusan ekor kambing kurban dibagikan secara bertahap kepada penerima manfaat yaitu Mitra Pengemudi dan masyarakat di lingkungan perusahaan di 30 kota termasuk Jabodetabek, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, DI Yogyakarta, dan Palembang.

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia dalam keterangan tertulisnya  menyampaikan, penyaluran hewan kurban  ini merupakan wujud kepedulian dan simbol silaturahmi Grab Indonesia untuk berbagi dengan sesama. "Kami berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebaikan serta mempererat kerukunan, tidak hanya dengan Mitra Pengemudi tapi juga penerima manfaat di tanah air. Semoga dapat menjadi berkah bagi kita semua.” tuturnya.