Tom Cruise ragu untuk jatuh cinta lagi setelah bercerai

id Tom Cruise,Katie Holmes,kisah cinta Tom Cruise,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini,

Tom Cruise ragu untuk jatuh cinta lagi setelah bercerai

Tom Cruise (wikipedia)

Jakarta (ANTARA) - Sejak bercerai dengan aktris Katie Holmes pada 2012, Tom Cruise tidak pernah terlihat memiliki kekasih baru. Seorang teman mengatakan walaupun Tom berkencan, dia tidak akan serius dengan siapa pun dan telah menerima kenyataan bahwa mungkin tidak akan menikah lagi.

"Sejak perpisahan yang memilukan dengan Katie yang diketahui semua orang, Tom ragu untuk jatuh cinta lagi dan kadang-kadang dia merasa tidak apa-apa jika tidak pernah menikah lagi," kata teman dekat Tom seperti dilansir Hollywoodlife, yang dikutip Sabtu.

"Tom kencan dengan perempuan tapi tidak pernah di depan umum. Dia sangat tertutup dan tidak memiliki pacar yang tetap," lanjutnya.

Menurut dia, bintang "Top Gun 2" itu lebih suka bersama perempuan yang romantis dan memiliki minat spiritual yang sama dengannya.

Sebab, Tom sangat berkomitmen pada Scientology hingga dilaporkan belum bertemu dengan anaknya Suri Cruise sejak 2013 karena sudah tidak lagi menjadi anggota gereja yang kontroversial tersebut.

"Tom menikmati saat jatuh cinta, dia juga senang sendiri dan telah menerima bahwa setelah tiga kali gagal dalam pernikahan dia mungkin tidak akan pernah menikah lagi. Dia menghargai privasinya dan agamanya sebelum menjalin hubungan atau apapun dan itu tidak masalah baginya," jelas teman Tom.

Saat ini yang menjadi prioritas utama Tom adalah karirnya. Ia sedang melakukan syuting untuk "Top Gun 2" dan diloanjutkan dengan dua rpoyek film "Mission: Impossible".