Angsuran motor murah hanya Rp700 ribu di Yamaha

id Yamaha,Yamaha thamrin brothers,Ptc,Promo,Kredit motor yamaha

Angsuran motor murah hanya Rp700 ribu di Yamaha

SPG Yamaha memamerkan produk Lexi S di MAXI Yamaha Sport Expo 2018 yang digelar di Palembang Trade Center Mall, Sabtu (15/9) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Yamaha Thamrin Brothers menggelar pameran otomotif bergengsi dari produk unggulannya “MAXI Yamaha Sport Expo Palembang 2018” di Palembang Trade Center (PTC) Mall dengan beragam unit motor Yamaha yang elegan dan promo “Double Untung” termasuk angsuran motor Yamaha mulai dari Rp700 ribu.

“Yamaha memberikan angsuran yang ringan hanya Rp700 ribuan, seperti untuk pembelian motor Mio M3 yang normalnya Rp776 ribu berkurang menjadi Rp728 ribu dengan dipotong tenor satu bulan,” kata General Manager Marketing Yamaha Thamrin Brothers Jefry Chandra di Palembang, Sabtu (15/9).
 
Ia menambahkan selain angsuran murah, Yamaha juga memberikan potongan tenor hingga tiga bulan, seperti untuk pembelian motor Aerox tipe S mendapat potongan tenor tiga bulan, untuk pembelian Aerox tipe R, Nmax, dan Lexi mendapat potongan tenor dua bulan, dan untuk pembelian Mio Series, X-Ride dan Fino mendapat potongan tenor satu bulan.
 
“Yamaha juga mengadakan undian Visor Aerox 155 VVA bertanda tangan pembalap Yamaha MotoGP, Maverick Vinales,” ujarnya.
 
Ia mengatakan untuk pembelian semua tipe motor selama pameran berlangsung akan diundi untuk mendapatkan beragam hadiah elektronik salah satunya lemari es.
 
MAXI Yamaha Sport Expo Palembang 2018 turut memamerkan beragam unit motor seri teranyernya, seperti MAXI Yamaha series, R series, Vixion series dan MT series.
 
“Pameran ini juga akan menampilkan desain terbaru untuk beberapa model motor Yamaha, diantaranya Movistar Yamaha Moto GP Livery baru dan untuk motor sport ada All New R15 warna dan grafis baru yang diluncurkan di April 2018,”  kata Digital Marketing Manager Yamaha Thamrin Brothers Jhan David.
 
Pameran ini turut menggelar “selfie competition” yang dapat diikuti oleh semua pengunjung dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan beragam aksesoris Yamaha.
 
"Pengunjung cukup berfoto di area pameran kemudian posting ke sosial media Instagram dan berikan tagar #MAXISportExpoPalembang," ujarnya.
 
Beragam aktivitas lainnya turut disuguhkan kepada seluruh pengunjung diantaranya bedah Lexi, demo irit dan test ride, serta seremonial perkenalan skutik berteknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation).
 
“Beragam acara hiburan turut digelar di pameran motor Yamaha ini, seperti coffee maker workshop, Mobile Legend competition, cosplay, live acoustic dan juga perform DJ,” tutup David.