Clean Bandit sebut Demi Lovato penyanyi luar biasa

id Clean Bandit,Demi Lovato,skype

Clean Bandit  sebut Demi Lovato penyanyi luar biasa

Clean Bandit. (ANTARA/REUTERS)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Grup musik elektronik Clean Bandit menyebut Demi Lovato sebagai penyanyi yang luar biasa setelah keduanya berkolaborasi dalam single berjudul 'Solo' yang dirilis pada Mei 2018.

Lagu tersebut mendapat sambutan positif dari para penggemar terlihat dari jumlah 'viewers' di akun YouTube resmi yang mencapai 193 juta.

Para personel Clean Bandit mengaku bahwa berkolaborasi dengan Demi Lovato merupakan hal yang luar biasa karena meninggalkan banyak cerita menarik dalam proses pengerjaan lagu tersebut.

"Kerja bersama Demi sangat luar biasa. Kami merekam lagu itu lewat skype. Dan kami tidak berpikir bisa membuat video musik bersama," ucap Jack Patterson saat berbincang dalam jumpa pers sebelum konser Clean Bandit 'I Miss You Tour 2018' di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Senin.

"Kita pertama kali bertemu dia di LA. Dia adalah salah satu penyanyi dan orang yang hebat. Kami merasa sangat senang pernah membuat lagu bersamanya," tambahnya.

Clean Bandit memang dikenal sebagai grup musik yang kerap berkolaborasi dengan sejumlah vokalis dalam lagu-lagunya.

Ketika ditanya mengenai proyek terbaru, personel Clean Bandit menyebut akan ada kejutan dalam kolaborasi lainnya.

"Kami punya banyak kolaborasi dalam album berikutnya. Beberapa di antaranya cukup mengagetkan. Kami sangat bersemangat dengan itu, tapi kami tak dapat membocorkannya," tutup Jack Patterson.