Alberto Moreno siap bertarung dengan Robertson untuk posisi di Liverpool

id Alberto Moreno,Andy Robertson,liverpool,berita palembang,posisi bek liverpool

Alberto Moreno siap bertarung dengan Robertson untuk posisi di Liverpool

Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, dalam sebuah sesi latihan. (twitter.com/lfc)

London (Antara/Reuters) - Bek Liverpool Alberto Moreno menyadari dirinya menghadapi tugas berat untuk mendapatkan kembali tempatnya di tim inti Liverpool, namun siap bekerja keras untuk dapat bersaing dengan rekan setimnya Andy Robertson di skuad utama.

Pemain Spanyol itu bersinar sebagai bek kiri pilihan pertama Liverpool pada awal musim ini sebelum mengalami cedera pergelangan kaki saat timnya menang 7-0 atas Saprtak Moscow di Liga Champions pada Desember, dan belum bermain lagi sejak itu.

"Selalu berat untuk mendapatkan tempat Anda di tim pertama di Liverpool Football Club," kata Moreno kepada situs resmi klub (www.liverpoolfc.com).

"Tentu saja, sebagai hasil cedera saya, Robertson telah mengambil kesempatannya dan menggenggamnya dengan kedua tangan. Namun sekarang saya berlatih benar-benar keras dan bertekad melakukan semua semampu saya melalui kerja keras untuk berusaha dan memenangi kembali tempat saya."

Robertson, yang didatangkan dari Hull City pada bursa transfer musim panas, telah sembilan kali menjadi pemain inti Liverpool pada sepuluh pertandingan terakhir dan pemain Skotlandia 23 tahun itu telah menambahi energi dan agresi dari lini belakang.

"Anda harus jujur dan tulus dan mengatakan bahwa ia melakukannya dengan benar-benar baik. Ia melakukan penampilan-penampilan bagus dan memainkan sejumlah pertandingan yang bagus," tambah Moreno.

"Ini berat bagi dia di awal musim, untuk tidak terlibat, saya yakin. Tidak pernah mudah pula untuk masuk tim pertama pada pertengahan musim, maka menurut saya ia mengatasinya dengan benar-benar baik." 

Liverpool akan berhadapan dengan West Bromwich Albion pada putaran keempat Piala FA pada Sabtu, sebelum melawat ke markas Huddersfield Town di ajang Liga Inggris pada 31 Januari.

Penerjemah: A.R.A Adipati/J. Suswanto
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar