Fleetify mudahkan pengusaha armada dalam merawat kendaraan

id aplikasi mobil,armada mobil,mobil kargo

Fleetify mudahkan pengusaha armada dalam merawat kendaraan

Ilustrasi: Penggunaan aplikasi dari Fleetify. (ANTARA/Fleetify)

Jakarta (ANTARA) - Pemanfaatan digital kini semakin berkembang ke berbagai sektor, salah satunya adalah industri otomotif yang kini banyak menggunakan teknologi digital dalam berbagai kebutuhan seperti yang ditawarkan oleh Fleetify.

Aplikasi Fleetify merupakan platform yang dapat membantu para pemilik armada kendaraan dalam mengingatkan berbagai hal seperti manajemen perawatan (Maintenance Management), dengan mengelola jadwal perawatan kendaraan secara sistematis, perawatan rutin, masa berlaku STNK hingga SIM driver.

"Fleetify.id adalah platform maintenance armada yang menawarkan berbagai solusi untuk memantau, dan mengelola kendaraan secara real-time,” kata Chief Commercial Officer Fleetify.id, PT Teknologi Integrasi Armada, Reinaldi Alvin dalam keterangan resminya, Rabu.

Dia juga menyampaikan bahwa aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan untuk mendapat laporan dan analisis (Reporting and Analytics), menyediakan laporan mendetail tentang penggunaan kendaraan, spare part dan ban. Selain itu, membantu dalam menganalisis untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya operasional.