Ruko penemuan mayat dipolice line, warga Talang Kelapa Palembang geger

id sumsel, palembang, pegawai koperasi,hilang, penemuan mayat,distro anti mahal

Ruko penemuan mayat dipolice line, warga Talang Kelapa Palembang geger

Petugas kepolisian dari Polda Sumsel dan Polresta Palembang melakukan penanganan kasus ditemukannya mayat lelaki di bawah core beton di sebuar ruko Maskerebet di Kelurahan Talang Kepala Kecamatan Alang Alang Lebar Kota Palembang, Rabu. (ANTARA/HO/M-Imam Pramana)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Ditemukannya mayat pegawai koperasi yang hilang dan ternyata dikubur di bawah cor beton di di belakang sebuah ruko Distro di kawasan Maskerebet Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. membuat geger warga, Rabu (26/6/2024).

Ratusan warga yang penasaran ingin melihat mayat korban meluber hingga ke pinggir jalan.

Lokasi ruko tersebut dibebat police line berwarna kuning untuk memastikan lokasi itu terbebas dari kerumunan warga Talang Kelapa yang memenuhi lokasi itu.  Warga tumpah ruah di sekitar kawasan pertokoan itu.

Sementara sejumlah petugas kepolisian dari reskrim dan Inafis masuk ke dalam ruko dan melakukan penggalian coran beton tempat mengubur korban.

Teka-teki hilangnya pegawai koperasi yang bertugas sebagai penagih di Kota Palembang Anton Eka Saputra (25) akhirnya terjawab.

Tim Reskrim Umum Polresta Palembang berhasil mengungkap kasus tersebut. Ternyata korban meninggal dunia dan diduga dibunuh serta jazadnya dicor

Hal itu dibenarkan oleh Kapolresta Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono yang didampingi Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Po l Anwar Reksowidjojo Rabu (26/6/2024) saat memimpin penggalian jasad korban di lokasi yang merupakan toko baju "Distro Anti Mahal".  

Terungkapnya kasus pembunuhan yang mayatnya dicor itu, kata Kapolresta terungkap setelah tim Reskrim berhasil mengejar dan menangkap salah satu tersangka di Batam.

"Kita melakukan penggalian terhadap korban di lokasi ini setelah kami menangkap satu tersangka, di Batam," kata Kapolresta Palembang itu.

Korban Anton Eka Saputra (25) merupakan warga Perumahan Gotong Royong Soak Simpur Kecamatan Suakarami Kota Palembang. Korban hilang sejak 8 Juni 2024.