Doni Haryono dan Nizar Julfikar bergabung dengan BIN Pasundan

id Doni Haryono,Nizar Julfikar,Livoli Divisi Utama 2023,BIN Pasundan,berita sumsel, berita palembang

Doni Haryono dan Nizar Julfikar bergabung dengan BIN Pasundan

Pebola voli putra Indonesia Doni Haryono (kanan) berusaha menyelamatkan bola saat menghadapi China pada babak 12 besar Asian Games 2022 di Linping Sport Centre Gymnasium, Hangzhou, Zhejiang, China, Jumat (22/9/2023). . ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Dua pebola voli tim nasional Indonesia Doni Haryono dan Nizar Julfikar bergabung dengan BIN Pasundan di kompetisi bola voli Livoli Divisi Utama 2023.

Melalui keterangan resmi PP PBVSI, Jumat, asisten manajer BIN Pasundan Agus Jumaedi mengungkapkan bahwa Doni Haryono dan Nizar Julfikar telah bergabung dengan BIN Pasundan.

"Nizar sudah berlatih bersama kami sejak bulan lalu, Kehadiran Nizar dan Doni tentu membuat kami bertambah kuat,” kata Agus Jumaedi.

BIN Pasundan mengusung misi untuk menjadi juara di kompetisi Livoli Divisi Utama 2023, usai pada musim sebelumnya meraih posisi runner-up.

Kehadiran Doni dan Nizar menambah amunisi di kedalaman pemain BIN Pasundan, meski kedua pemain tersebut terakhir kali tampil di Livoli pada musim 2019 lalu. Doni terakhir kali tampil di Livoli saat membela Semarang Bank Jateng dan menjadi juara pada musim 2019.

Sementara itu, Nizar, toser asal Jawa Timur, selama beberapa tahun terakhir membela Samator pada tahun 2019 usai memutuskan absen pada tahun lalu.