Jubir Demokrat soal Cak Imin harap kembali ke KPP: Tidak ada "CLBK"

id Cak Imin,Muhaimin Iskandar,Demokrat,Koalisi Perubahan,AMIN,berita sumsel, berita palembang

Jubir Demokrat soal Cak Imin harap kembali ke KPP: Tidak ada "CLBK"

Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu (9/9/2023). ANTARA/Fath Putra Mulya.

Jakarta (ANTARA) - Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menolak harapan bakal calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang mengajak Partai Demokrat kembali ke Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Herzaky menyatakan tidak ada cinta lama bersemi kembali (CLBK) antara Partai Demokrat dan koalisi yang mengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar karena pihaknya tidak ingin dikhianati kembali.

“Sudah jelas kita move on. Tidak ada CLBK. Sudah cukup. Jangan sampai dikhianati sekali, masih terus jadi bucin,” kata Herzaky ditemui di sela-sela Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Partai Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu.

Herzaky juga menyebut Partai Demokrat tidak lagi ingin di-ghosting atau ditinggalkan, sehingga tidak mungkin pihaknya akan kembali ke KPP.

“Kita tidak menolak, ya. Yang pasti kami tidak akan ada yang namanya CLBK. Intinya itu, kami tidak ada CLBK dan tidak mau di-ghosting kembali,” ucap dia.

Herzaky mengaku menghormati Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu. Sebab, Partai Demokrat tidak pernah berkoalisi dengan PKB sebelumnya.