Cak Imin sebut pasangan Amin targetkan perubahan masyarakat

id Muhaimin Iskandar, cai imin, capres, koalisi perubahan, target bukan sekedar menang, menang pilpres,berita sumsel, berita palembang,calon presiden

Cak Imin sebut pasangan Amin targetkan  perubahan masyarakat

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar didampingi sejumlah pengurus pusat dan Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan. (ANTARA/Yudi Abdullah/23)

Palembang (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menyatakan dirinya bersama pasangannya Anies Rasyid Baswedan menargetkan bukan sekedar menang dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 namun perubahan masyarakat yang lebih adil dan makmur.

"Saya bersama Capres Mas Anies bukan sekedar target menang tapi melakukan perubahan untuk masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera dengan langkah konkrit," kata Cawapres dari koalisi PKB, Nasdem, dan PKS itu ketika membuka Rakerwil DPW PKB Sumatera Selatan di Palembang, Jumat.

Menurut Muhaimin, PKB sebagai partai Islam terbesar di Tanah Air dengan 13 juta pemilih berupaya melipatgandakan perolehan suara dan menargetkan minimal menguasai 17 persen kursi DPR RI bersama dua partai koalisi perubahan dalam Pemilu serentak Februari 2024.

Dengan menguasai kursi DPR RI masing-masing partai koalisi 17 persen, jika dipercaya rakyat pasangan Anies - Muhaimin (Amin) menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 dapat dengan mudah melakukan perubahan menjadikan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

Kemudian melakukan perubahan peningkatan mutu pendidikan dan mewujudkan pertanian mandiri agar kebutuhan pangan nasional bisa dipenuhi sendiri tanpa ketergantungan impor.