Zaidan/Felisha terhenti di perempat final IndonesiaMasters

id BNI Indonesia Master,ganda campuran,Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu,berita sumsel, berita palembang

Zaidan/Felisha terhenti di perempat final IndonesiaMasters

Ganda campuran Indonesia  Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu terhenti di perempatfinal turnamen bulutangkis BNI Indonesia Masters 2023. (ANTARA/Juraidi)

Medan (ANTARA) - Langkah ganda campuran Indonesia Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu terhenti di perempat final turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2023.

Dalam laga yang digelar di GOR PBSI Pancing, Medan, Sumatera Utara, Jumat, Zaidan/Felisha menyerah dari wakil Malaysia Choong Hon Jian/Goi Pei Kee dengan skor 16-21, 21-18, 20-22.

Pada pertandingan ini pasangan rangking 249 dunia itu sejatinya memegang kendali permainan. Tercatat seusai tertinggal di gim pertama, runner up Lithuanian International 2023 itu bisa berbalik unggul di gim kedua untuk memaksakan gim ketiga.

Pada gim penentuan Zaidan/Felisha masih mendapatkan momentum hingga unggul jauh 19-14. Sayang, penampilan Zaidan/Felisha menurun sehingga wakil dari Negeri Jiran itu bisa menyamakan kedudukan untuk kemudian memastikan kemenangan.