Dua ganda campuran Indonesia ke delapan besar Indonesia Masters

id BNI Indonesia Mastet,ganda campuran,Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu,berita sumsel, berita palembang

Dua ganda campuran Indonesia ke delapan besar Indonesia Masters

Pasangan Ganda campuran Indonesia yaitu Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu saat berlaga di kejuaraan bulutangkis BNI Indonesia Masters 2023. (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Sebanyak dua ganda campuran Indonesia yaitu Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu dan Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani memastikan langkah menuju babak delapan besar kejuaraan bulu tangkis Indonesia Masters 2023.

Dalam laga yang digelar di GOR PBSI Sumut Jalan Pancing, Medan, Sumatera Utara, Kamis, Zaidan/Felisha maju ke delapan besar seusai menang straight game 21-10, 21-19 saat berhadapan dengan wakil Taiwan Wu Hsuan-Yi/Yang Chu Yun.

Pada laga ini pasangan rangking 249 dunia itu mengaku sempat kewalahan saat lawan mengubah pola permainan di penghujung pertandingan. Beruntung runner up Lithuanian International 2023 itu tetap tenang untuk mengakhiri pertandingan dalam tempo 30 menit.

“Bersyukur bisa diberikan kemenangan di laga ini. Pada penghujung pertandingan kami sempat panik saat lawan mengubah gaya bermain menjadi lebih cepat. Beruntung kami bisa tetap fokus untuk meraih kemenangan,” ungkap Felisha.

“Pada laga ini kami memegang kendali sejak awal. Hal tersebut memberikan keuntungan buat kami sehingga sampai akhir masih bisa menjaga momentum,” timpal Zaidan.

Dengan hasil ini, Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu akan berhadapan dengan ganda campuran Malaysia Choong Hon Jian/Go Pei Kee di delapan besar yang akan digelar Jumat (8/9).