Dukungan penuh energi dari Pertamina, sukseskan Harganas 2023 di Banyuasin

id harganas 2023, pertamina bbm, banyuasin sumsel

Dukungan penuh energi dari Pertamina, sukseskan Harganas 2023 di Banyuasin

Ilistrasi petugas SPBU melayani konsumen (ANTARA/HO)

Palembang (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel mendukung penuh untuk kesuksesan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2023 yang diselenggarakan di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan pada 6 Juli 2023.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan, mengatakan Pertamina siap mendukung penuh pasokan energi untuk kelancaran kegiatan Hari Keluarga Nasional serta masyarakat di wilayah Banyuasin.

"Pada kesempatan ini, Pertamina menyiapkan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menyediakan BBM di 11 SPBU, 12 Pertashop dan 562 pangkalan LPG wilayah Kabupaten Banyuasin," kata Nikho.

Pertamina mencatat, untuk rata-rata konsumsi harian BBM jenis Gasoline di wilayah Banyuasin sekitar 150 KL per hari, sedangkan untuk rata-rata konsumsi harian BBM jenis Gasoil sekitar 220 KL per hari.

Sarana dan fasilitas Pertamina di Kabupaten Banyuasin saat ini telah siap memenuhi kebutuhan energi untuk masyarakat dan para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Harganas 2023 serta mendukung kegiatan pemerintah yang dapat meningkatkan citra kerajinan, kuliner, dan pariwisata khas Sumatera Selatan.

Masyarakat yang membutuhkan informasi lebih tentang berbagai layanan dan produk Pertamina dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.