Bupati Askolani bangga peringatan Harganas 2023 dihadiri 20.000 tamu Selindo

id banyuasin sumsel,harganas 2023, keluarga nasional

Bupati Askolani bangga peringatan Harganas 2023 dihadiri 20.000 tamu Selindo

Bupati Banyuasin H Askolani menyatakan bangga dan puas atas penyelenggaraan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 tahun 2023 yang dihadiri oleh 20.000 tamu undangan dari seluruh daerah di Indonesia.

Banyuasin, Sumsel (ANTARA) - Bupati Banyuasin H Askolani menyatakan bangga dan puas atas penyelenggaraan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 tahun 2023 yang dihadiri oleh 20.000 tamu undangan dari seluruh daerah di Indonesia.

"Tamu undangan yang hadir kurang lebih 20.000 dari 514 Kabupaten Kota untuk menyaksikan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Kabupaten Banyuasin tempo hari," kata H Askolani.

Ia menyebutkan hal itu moment langka dan kesempatan Banyuasin menjadi tuan rumah Harganas tentunya suatu kebanggaan untuk semua.

"Besar harapan kami agar masyarakat Kabupaten Banyuasin bisa tetap hidup guyub, rukun dan kompak,” katanya.

Adanya kegiatan Banyuasin Expo bisa memperkenalkan daerah Kabupaten Banyuasin lewat kuliner, wisata dan ciri khas dari daerah kita. Melalui event itu tentunya bisa membantu roda perekonomian masyarakat Kabupaten Banyuasin dan bisa membuka peluang-peluang usaha untuk para UMKM dan UPPKA.

Bupati Askolani secara resmi menutup Banyuasin Expo dan Gelar Dagang Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor (UPPKA) dan Pameran Kabupaten Banyuasin dalam rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional, Kamis (6/7) malam.

Kemeriahan acara Band Ungu pada puncak penutupan Banyuasin Expo sukses digelar oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin, terbukti pesta rakyat yang dikomandoi sang vokalis Pasha Ungu itu telah berhasil menghibur ribuan masyarakat Kabupaten Banyuasin meskipun sempat diguyur hujan, tetapi hal itu tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk hadir langsung menyaksikan hiburan grup band hitz ini.