Polisi tembak pembunuh wanita muda di Karo

id Polsek Tigapanah,Wanita muda di Karo ditikam,karo,aydillah safitri,desa ujung deleng,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang,

Polisi tembak pembunuh wanita muda di Karo

Ilustrasi. (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Petugas kepolisian menembak pelaku penikaman berujung kematian terhadap seorang korban wanita muda bernama Aydillah Safitri (22) di Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.
 


Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang, Senin mengatakan identitas tersangka berinisial DK (30). Tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan ditembak pada bagian kaki karena melakukan perlawanan saat hendak diamankan.


 


"Tersangka ditangkap petugas di Desa Ujung Deleng, Kecamatan Kutabuluh, Kabupaten Karo pada Minggu (11/4)," katanya.


 


Dari hasil pemeriksaan, lanjut dia, tersangka nekat menikam korban lantaran dendam karena kerap dicaci maki oleh korban.


 


"Motifnya pelaku dendam karena sering dicaci maki saat korban menagih utang," katanya.


 


Sebelumnya, peristiwa penusukan korban bernama Aydillah Safitri (22) tersebut terjadi pada Jumat (9/4). Korban mengalami luka tusuk di bagian dada, lengan dan punggung sebelah kanan.


 


Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Efarina Etaham untuk mendapatkan perawatan. Namun, nyawa korban tidak dapat tertolong.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar