Alya Syahrani luncurkan lagu debut "Still You"

id Alya Syahrani,Indie,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Alya Syahrani luncurkan  lagu debut "Still You"

Artwork lagu "Still You" Alya Syahrani. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pendatang baru Alya Syahrani meluncurkan lagu "Still You" yang juga sekaligus menjadi debutnya dalam industri musik Indonesia.

Diambil dari curahan hati sang sahabat, "Still You" bercerita tentang pengungkapan perasaan seorang perempuan yang menyadari bahwa dirinya masih terjebak dengan seseorang di masa lalunya walau saat ini dirinya telah memiliki seseorang yang baru di sisinya.

Baca juga: Duo Donne Maula dan Sheila Dara rilis lagu "Teruntuk Jiwa Yang Kupuja"

“Harapanku semoga pendengar yang lagi merasakan kejadian serupa bisa sadar dengan perasaannya dan lebih mengikuti kata hatinya,” kata Alya Syahrani dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Lagu ini dibuat saat Alya sedang ingin mencari kegiatan baru untuk tetap produktif di masa pandemi seperti sekarang ini.

Baca juga: Thavita luncurkan single "Lagu Untukmu" alunan piano manis

Alya juga dibantu oleh teman baiknya Rafi Sudirman untuk menulis dan merampungkan lagu "Still You" ini. Selain itu, Rafi juga dipercaya sebagai produser sekaligus orang yang mengaransemen lagu ini.

Nuansa pop R&B sangat kental dengan lirik berbahasa Inggris yang sederhana sehingga pendengar lagu ini akan merasa lebih murah untuk merasa terkait dengan lagunya.

Alya rencananya juga tengah menyiapkan single kedua yang akan semakin memantapkan karirnya di dunia musik. Tak hanya itu, dia juga memberikan bocoran bahwa dirinya sedang dalam produksi Musikal Petualangan Sherina yang akan ditampilkan pada waktu mendatang.