Tuchel: Mbappe bisa main saat PSG lawan Leipzig

id kylian mbappe ,psg, paris st germain, liga champions,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari

Tuchel: Mbappe bisa main saat PSG lawan Leipzig

Manajer Paris Saint-Germain Thomas Tuchel (kanan) memeluk Kylian Mbappe merayakan kemenangan atas Atalanta dalam laga perempat final Liga Champions di Stadion da Luz, Lisbon, Portugal, Rabu (12/8/2020) waktu setempat. (ANTARA/AFP/POOL/David Ramos)

Jakarta (ANTARA) - Striker Paris St Germain Kylian Mbappe bisa menjadi starter dalam pertandingan semifinal Liga Champions, Rabu (19/8) WIB melawan RB Leipzig, kata pelatihnya Thomas Tuchel, Senin.

Mbappe bermain dari bangku cadangan selama 30 menit terakhir melawan Atalanta pekan lalu untuk menyiapkan gol kemenangan, dan Tuchel mengatakan anggota tim Prancis yang memenangi Piala Dunia itu tidak mengalami reaksi apapun pada cedera pergelangan kakinya.

"Ya, ia bermain 30 menit melawan Atalanta dan tidak ada masalah dengan pergelangan kakinya," kata Tuchel seperti dikutip Reuters.

"Jadi ia akan berlatih dan jika ada kemungkinan bagi dia untuk menjadi starter, kita akan lihat apakah bisa bermain selama 90 menit," tambahnya.