BTS cetak rekor baru di "World Digital Song Sales"

id BTS,stay gold bts,bts billboard,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera

BTS cetak rekor baru di "World Digital Song Sales"

Grup idola K-pop BTS (Instagram.com/bighit_ent)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali mencatatkan sejarah di tangga album Billboard untuk "World Digital Song Sales", kali ini melalui lagu "Stay Gold".

Laman Soompi pada Minggu mencatat, lagu berbahasa Jepang, ini debut di posisi pertama "World Digital Song Sales" Billboard pada 4 Juli 2020, menjadikannya lagu ke-20 grup yang menduduki peringkat wahid tangga lagu itu.

Sebelumnya, lagu lain yang memuncaki tangga lagu serupa antara lain: “Fire,” “Blood Sweat & Tears,” “Spring Day,” “Not Today,” “DNA,” “MIC Drop,” “Don’t Leave Me,” “Fake Love,” “IDOL,” “2! 3!“, “Boy With Luv,” “Dream Glow,” “A Brand New Day,” “All Night,” “Heartbeat,” “Lights,” “Make It Right,” “Black Swan,” dan “ON.”

Baca juga: 700 ribu ARMY nonton BTS "BANG BANG CON: The Live"

"Stay Gold" juga menjadi lagu ke-89 BTS yang masuk ke 10 besar kategori lain di tangga lagu Billboard.

BTS yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook itu memecahkan rekor pribadi mereka sebagai yang meraih posisi pertama terbanyak di tangga lagu Billboard dalam sejarah.


Baca juga: BTS kembali raih penghargaan Nickelodeon Kids's Choice Awards di Amerika Serikat
Baca juga: Ini deretan karya musik yang dirilis jelang normal baru
Baca juga: BTS siapkan album baru

Baca juga: Video konser BTS 23 jam ditonton lebih dari sejuta "ARMY"