Designer meriahkan Palembang fashion di PIM

id fashion

Designer meriahkan Palembang fashion di PIM

Marketing and Commercial Manager PIM, Ongki Prasetyo yang didampingi para designer (ANTARA News Sumsel/Susilawati)

Palembang, (ANTARA News Sumse) - Sejumlah designer lokal dan nasional akan ikut memeriahkan kegiatan Palembang Fashion dan Food Festival 2019 yang bakal digelar di Palembang Indah Mall.

Marketing and Commercial Manager PIM, Ongki Prasetyo yang didampingi para designer di Palembang, Selasa mengatakan, pihaknya akan menggelar kegiatan Palembang Fashion dan Food Festival 2019 pada 22 Februari sampai 3 Maret 2019.

Target pengunjung dari kegiatan tersebut sebanyak 80 ribu orang. 

"Untuk kali ini kami menghadirkan konsep yang berbeda dari kegiatan-kegiatan sebelumnya yaitu indoor dan outdoor," katanya.

Untuk fashion bazzar dan fashion show 30 designer berada di dalam mall lantai dasar dan street food berada di luar mall.

Selain itu juga ditunjang dengan dekorasi-dekorasi menarik buat kumpul bareng keluarga dan orang-orang tercinta.

Jadi, ada 40 stand fashion bazzar dan 50 stand food bazzar serta juga ada spesial promo dan diskon up to 80 persen di gerai PIM.

Dalam kegiatan itu diharapkan target transaksi sebesar Rp3 miliar.

Sementara designer Ki Agus H Zainal Arifin dengan Brand Zainal Songket menyatakan dirinya diundang untuk memeriakan kegiatan Palembang Fashion and Food Festival di PIM tersebut.

"Saya akan menampilkan 17 koleksi saya yang terbaru dengan membawa tema ratu kain. Untuk itu juga ada model dari Palembang dan Jakarta juga," tuturnya.

Palembang fashion and food Festival itu rencananya akan dibuka oleh Hj Febrita Lustia Herman Deru.