Menyantap ayam kecap di ayam Sriwijaya

id ayam sriwijaya,kuliner,ayam,makanan

Menyantap ayam kecap di ayam Sriwijaya

Ayam kecap kondangan (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Ayam Sriwijaya mengusung konsep kuliner ayam khas di setiap acara “kondangan”, dimana konsumen dapat menyantap menu ini setiap hari tanpa harus ke acara “kondangan”....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Bagi pecinta kuliner ayam pasti tidak asing lagi dengan variasi ayam Sriwijaya yang menghadirkan beragam menu yang menggugah selera dengan citarasa lokal masa kini.

Sesuai namanya, di menu ini Ayam Sriwijaya mengusung konsep kuliner ayam khas di setiap acara “kondangan”, dimana konsumen dapat menyantap menu ini setiap hari tanpa harus ke acara “kondangan” yang tentunya beda dan lebih lezat dibanding Ayam Kecap pada umumnya.

Kuliner satu ini terdiri dari nasi minyak hangat dengan taburan kismis, Ayam goreng lezat dengan balutan kecap racikan sendiri dengan rasa manis yang pas di lidah, potongan cabai hijau segar, serta kacang dan bawang goreng gurih. Ditambah dengan tempe mendoan dan sambal pedasnya Ayam Sriwijaya yang semakin menambah kenikmatan menyantap Nasi Minyak Ayam Kecap Kondangan.

“Ayam Sriwijaya sudah mulai beroperasi sejak tahun 2012. Dengan slogan kami “Variasinya Ayam”, kami menghadirkan beragam variasi Ayam mulai dari Ayam Bakar, Ayam Penyet, Ayam Jebret, dan Ayam Kecap serta variasi berunsur Palembang seperti Paket Bujang Gadis, Paket Wong Kito dan Paket Seendapan” kata Owner Ayam Sriwijaya Muhammad Ridwan di Palembang, Selasa.

Paket Bujang Gadis terdiri dari dua Nasi Ayam Jebret, Bakso Goreng dan dua Es Teh, paket ini cocok dinikmati berdua baik dengan teman maupun orang tercinta. Selanjutnya Paket Wong Kito menyediakan Ayam Kecap dengan nasi, Pindang Ceker, dan Es Teh. Lalu Paket Seendapan dengan pilihan menu Nasi ayam dan Mie Goreng Ayam.

Selain itu, Ayam Sriwijaya juga menyediakan Cemilan mulai dari Kepak Pedas Saos Keju, Bakso Goreng, Jamur Crispy, Lumpia Ayam dan beraneka minuman segar dari Es Milo, Es teh Tarik dan lainnya.

Ridwan mengatakan Ayam Sriwijaya yang merupakan satu-satunya di Palembang ini lahir karena melihat kalangan masyarakat yang mayoritas sudah hobi makan Ayam dari anak-anak hingga Dewasa, untuk terus menghadirkan kuliner ayam yang beda dan bervariasi untuk konsumen, Ayam Sriwijaya hadir untuk memenuhi semua kebutuhan kuliner khusus pecinta kuliner Ayam.

Untuk harga kuliner di Ayam Sriwijaya sangat terjangkau, mulai dari Rp17 ribu untuk Paket Seendapan hingga Rp59 ribu saja untuk Paket Bujang Gadis, menu Cemilan mulai dari Rp15 ribu untuk Bakso Goreng atau Jamur Crispy hingga Rp23 ribu untuk Kepak Pedas serta minuman segar mulai dari Rp6 ribu.

Ayam Sriwijaya berlokasi di Jl. Bidar Kampus (Sebrang TVRI) Palembang, buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 21.00 malam.