Alumni FEB UMP gelar reuni akbar memperkuat 'Networking'

id FEB,FEB UMP,Fakultas Ekonomi dan Bisnis,Universitas Muhammadiyah Palembang ,silahturahmi,reuni akbar

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar Silaturahmi atau Reuni Akbar 18 Juni 2018 di Ballroom Novotel Palembang, Sabtu (26/5) (ANTARA News Sumsel/Aan Sartana/18)

....Inilah potret FEB UMP yang selalu mengedepankan solidaritas demi kemajuan bersama....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) menggelar Silaturahmi atau Reuni Akbar 18 Juni 2018 di Ballroom Novotel Palembang diikuti alumni angkatan pertama tahun 1979 hingga angkatan terakhir.

"Kita sepakat bahwa alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang haruslah berperan dalam pengembangan kampus dimasa yang akan datang. Untuk itu kami rasa sangat perlu dilaksanakannya Silaturahmi atau Reuni Akbar Alumni pada 18 Juni 2018 mendatang," kata Rektor UMP, Dr. Abid Djazuli SE, MM, didampingi Ketua Panpel, Alwis Gani SE,MM dalam Rapat persiapan dihadiri Pengurus inti, senior, dosen dan koordinator angkatan di Palembang, Sabtu.
Rapat persiapan Silaturahmi dan Reuni Akbar dihadiri Pengurus inti, senior, dosen dan koordinator angkatan di Palembang, Sabtu (26/5) (ANTARA News Sumsel/Aan Sartana/18)
Abid Djazuli juga mengatakan kekuatan alumni kampus akan menjadi satu dengan tujuan yang sama yakni memberikan kontribusi positif dalam perkembangan almamater. Oleh karena itu pihaknya akan membangun komunikasi baik langsung maupun melalui media sosial dan mengadakan forum pertemuan secara rutin.

"Nah reuni kali ini sengaja kita gelar karena ternyata kita sadar bahwa jumlah alumni kita ini besar dan memiliki jaringan yang luas,” ungkap Abid Djazuli yang juga alumni UMP Angkatan 1984.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Silaturahmi atau Reuni Akbar Alwis Gani mengatakan pihaknya bersama pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UMP, rektorat serta 'stake holder' yang ada di propinsi Sumatera Selatan akan memperkuat 'networking' atau jaringan antar alumni guna menghimpun seluruh kekuatan alumni  yang terdiri dari beragam profesi tersebut.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar Silaturahmi atau Reuni Akbar 18 Juni 2018 di Ballroom Novotel Palembang, Sabtu (26/5) (ANTARA News Sumsel/Aan Sartana/18)
Sekretaris IKA FEB UMP,  Vetrus SE menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah untuk membantu memaksimalkan peran keluarga besar alumni dalam proses peningkatan Akreditasi Universitas Muhammadiyah Palembang. Termasuk juga mengoptimalkan serta mendayagunakan seluruh elemen alumni dan kekuatan alumni di segala sektor pembangunan di propinsi Sumsel.

"Inilah potret FEB UMP yang selalu mengedepankan solidaritas demi kemajuan bersama,"jelasnya.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar