Bagi Sandro Tobing Manado tujuan wisata paling menarik dikunjungi

id sandro tobing,penyanyi dan aktor sandro tobing,sandro tobing nilai pariwisata manado,wisata,objek wisata,pantai bunaken,pantai manado

Wisatawan mancanegara menikmati pemandangan sore hari di dermaga Danau Linow, Tomohon, Sulawesi Utara, Kamis (10/3). (ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/ama/16)

Manado (ANTARA News Sumsel) - Penyanyi dan aktor Indonesia Sandro Tobing mengakui Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) merupakan tujuan wisata yang menarik saat ini.

"Saat ini Kota Manado berubah cukup signifikan, dan wajib dikunjungi," kata Sandro di Manado, Rabu.

Sandro mengatakan dibandingkan beberapa tahun lalu waktu datang di Manado, sangat berbeda.

"Saat ini, banyak objek wisata baik laut, darat, bukit yang sangat menarik untuk dikunjungi," katanya.

Pelaksanaan berbagai kegiatan berskala nasional maupun internasional turut membantu sehingga Kota Manado layak untuk menjadi tujuan kunjungan wisatawan.

"Banyak juga kegiatan saya, dilakukan di Manado dalam waktu beberapa bulan terakhir ini. Hampir setiap bulan saya kunjungi Manado," kata Sandro.

Karena kesibukan kerja, katanya, harus diakui belum semua lokasi wisata yang dikunjungi.

"Tapi menjadi target saya, harus mengunjungi semua objek wisatanya," katanya.

Dari sekian banyak objek wisata di Sulut, misalnya Danau Tondano, Pulau Bunaken, Bukit Kasih Kanonang, Bulit Doa Tomohon, Pulau Siladen, Danau Linau, Pulai Lihaga, Pantai Lakban, Gunung Api Mahangetan, Taman Nasional Tangkoko, Taman Laut Tumbak.

Sandro Tobing (lahir di Medan, Sumut, 17 Maret 1963, umur 54 tahun adalah penyanyi solo pria berkebangsaan Indonesia. Sandro pernah menjuarai Bintang Radio dan Televisi pada era 1980-an. Di samping menyanyi ia juga membintangi beberapa judul sinetron.

Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar