Palembang (ANTARA) -
Polres Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan pengecekan kesehatan gratis untuk warga Desa Q2 Wonorejo, Kecamatan Tugumulyo, Mura.
 
Kasidokkes Polres Musi Rawas Zarmis Sumarni usai kegiatan di Musi Rawas, Sabtu, mengatakan bahwa Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian Polres Mura melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis kepada warga.
 
Ia menjelaskan, dalam memberikan pelayanan sosial itu berupa pengobatan secara gratis ini disambut dengan baik dan antusias oleh warga.
 
"Terbukti puluhan warga yang datang untuk sekedar menerima sekaligus mendapatkan pelayanan kesehatan dari Sidokkes Polres Mura," katanya.
 
Ia berharap semoga kegiatan sosial tersebut bisa memberikan dampak positif kepada warga khususnya di Desa Q2 Wonorejo, Kecamatan Tugumulyo.
 
Ia menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial kesehatan gratis akan dilaksanakan secara rutin di seluruh wilayah baik desa yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada warga dalam menjaga kesehatan mulai dari pola makan, tidur, olahraga, hingga mental health.
 
"Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin di seluruh wilayah sekaligus desa yang ada di wilayah Kabupaten Mura. Sekaligus memberikan pelayanan dan hadirnya Sidokkes Polres Mura di tengah masyarakat," katanya.

Pewarta : M. Imam Pramana
Editor : Syarif Abdullah
Copyright © ANTARA 2024