Polisi usut kasus pengeroyokan maut di Jembatan Gentala Arasy Sungai Batanghari Jambi

id Kapolresta Jambi, polresta Jambi,Pengeroyokan Jambi, Seberang Kota jambi

Polisi usut kasus pengeroyokan maut di Jembatan Gentala Arasy Sungai Batanghari Jambi

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi saat bersilaturahmi dengan Komunitas Masyarakat Jambi Kota Seberang (ANTARA/HO-Polresta Jambi)

Jambi (ANTARA) - Kapolresta Jambi Komisaris Besar Polisi Eko Wahyudi mamastikan kepolisian mengusut kasus pengeroyokan mengakibatkan korban meninggal dunia di Jembatan Gentala Arasy berlanjut.

"Kami sudah mengambil keterangan dari saksi dan pelaku sebanyak 28 orang, sudah melakukan pra rekonstruksi, kami dari kepolisian tetap profesional dalam perkara ini," kata Kapolresta Jambi Kombes  Pol Eko Wahyudi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jambi, Senin.

Eko menegaskan peristiwa keributan yang terjadi di Jembatan Gentala Arasy pada Rabu (15/5) sekira pukul 22.00 WIB itu adalah murni kasus pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Setelah kejadian itu, Kapolresta secara langsung juga berkomunikasi dengan masyarakat Seberang, Kota Jambi. Sebab pada peristiwa yang mengakibatkan korban meninggal dunia itu terdapat beberapa masyarakat Seberang, Kota Jambi yang diamankan Polresta Jambi.