Sejumlah anggota Polresta Barelang diperiksa terkait kasus narkoba

id kasatnarkoba polresta barelang,oknum polri narkoba, polda kepulaan riau, mabes polri, polresta barelang, kapolresta bare

Sejumlah anggota Polresta Barelang diperiksa terkait kasus narkoba

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Zahwan Pandar Arysad di Batam, Rabu (17/7/2024). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Batam (ANTARA) - Sejumlah anggota Satuan Narkoba Polresta Barelang termasuk Kepala Satuan Narkoba (Kasatnarkoba) Kompol Satria Nanda diperiksa Propam Polda Kepulauan Riau (Kepri) terkait dugaan kasus narkoba.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Kepri Irjen Pol. Zahwan Pandar Arysad saat dikonfirmasi di Batam, Rabu, membenarkan adanya pemeriksaan tersebut.

“Iya betul sekali dan ini sedang kami lakukan pendalaman terhadap apa saja keterlibatan di situ, karena pelakunya ada beberapa orang,” kata Pandra.

Menurut perwira menengah Polri tersebut, pemeriksaan Kasatnarkoba Polresta Barelang beserta anggotanya merupakann hasil pengembangan dari pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan oleh Polresta Barelang.

Namun, Pandar enggan merincikan berapa jumlah oknum anggota Satnarkoba Polresta Barelang yang diperiksa Propam Polda Kepri.

“Kan pelakunya ada beberapa orang, maksudnya ini pengembangan dari kasus yang lain dia (Kasatnarkoba) nangkap tapi tidak ada pelaku kan gitu,” ujarnya.