Apri/Fadia dan Chico siap tampil maksimal di Indonesia Masters 2024

id Daihatsu indonesia masters,indonesia masters 2024,apriyani rahayu/siti fadia silva ramadhanti,apri/fadia,chico aura dwi

Apri/Fadia dan Chico siap tampil maksimal di Indonesia Masters 2024

(Ki-ka) Atlet bulu tangkis Indonesia Apriyani Rahayu, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berfoto bersama usai melakukan jumpa pers jelang Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan Jakarta, Senin (22/1/2024). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo mengatakan siap tampil maksimal pada turnamen Indonesia Masters 2024 yang bergulir pada pekan ini seusai pulih dari cedera. 

“Persiapan sudah cukup baik, walaupun kemarin sempat ada masalah di pinggang, tapi sekarang sudah fit dan siap hadapi Indonesia Masters,” ungkap Chico dalam konferensi pers yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Senin.

“Saya ingin menampilkan yang terbaik di depan pendukung tuan rumah. Semoga step by step bisa menuju final,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Apri/Fadia mengatakan mereka sudah siap untuk kembali setelah absen dari dua turnamen sebelumnya, Malaysia Open dan India Open 2024.

“Kemarin sempat ada rumor kami tidak mengikuti Indonesia Masters dan keputusan ini kami ambil baru Jumat kemarin, setelah diskusi dengan Fadia dan pelatih. Ada hal-hal yang bikin saya untuk mau main,” kata Apri.

“Kemarin sempat absen di Malaysia dan India. Kami fokus ke pemulihan, tidak mau buru-buru agar fit 100 persen dan siap. Ini targetnya juara, kita step by step dan fokus ke sana, match by match,” ujar Fadia menambahkan.