Rehan/Lisa ungkap kunci revansatas Chen/Toh di Indonesia Masters

id Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ,rehan/lisa,indonesia masters 2024,indonesia masters,daihatsu indonesia mas,berita palembang, berita sums

Rehan/Lisa ungkap kunci revansatas Chen/Toh di Indonesia Masters

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berfoto bersama usai melakukan konferensi pers di Istora Senayan Jakarta, Kamis (25/1/2024). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengungkapkan kunci revans perdana mereka atas wakil Malaysia sekaligus unggulan keenam Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, yang diraih di babak 16 besar Indonesia Masters 2024, Kamis.

Adapun Rehan/Lisa menang atas Chen/Toh melalui rubber game dengan skor 12-21, 21-13, 21-14 dalam laga yang digelar di Istora Senayan Jakarta tersebut.

Menurut Rehan/Lisa, kunci utama dari permainan mereka hari ini adalah dengan bermain lepas dan menjaga semangat juang dan kekompakan keduanya di lapangan.

“Alhamdulillah kami bisa revans dan mengeluarkan permainan yang kita punya, dan bermain lepas,” kata Lisa dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Ini tidak mudah buat kami, tapi, masa kami kalah terus? Apalagi kita main di home ground, di Indonesia. Jadi kita terus menjaga dan menunjukkan fighting spirit kita, dan itu berhasil,” ujar Rehan menambahkan.

Selain pecah telor 1-2 dari Chen/Toh secara head-to-head, kemenangan Rehan/Lisa kali ini juga tak lepas dari evaluasi dan dukungan pelatih mereka, Herry IP, yang diberikan terus-menerus.