Penampilan Dewa-19 tutup Pesta Rakyat Dua Dekade Kabupaten Ogan Ilir

id sumsel, dewa-19, ogan ilir, pesta rakyat

Penampilan Dewa-19 tutup Pesta Rakyat Dua Dekade Kabupaten Ogan Ilir

Penampilan grup band Dewa-19 d hadapan puluhan ribu warga Sumsel, menjadi acara penutup Pesta Rakyat Dua Dekade Kabupaten Ogan Ilir tahun 2023 yang digele di Kompleks Perkantoran Tanjung Senai Ogan Ilir, Jumat malam. (ANTARA/HO.Diskominfo)

Indralaya, Sumsel (ANTARA) - Penampilan grup band Dewa-19 d hadapan puluhan ribu warga Sumsel, menjadi acara penutup Pesta Rakyat Dua Dekade Kabupaten Ogan Ilir tahun 2023 yang digele di Kompleks Perkantoran Tanjung Senai Ogan Ilir, Jumat malam.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati H Ardani didampingi Ketua TP PKK OI Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya , Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani, Forkopimda, Sekda OI dan Ketua DWP OI hadir pada kesempatan itu.

Bupati Panca Wijaya Akbar atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung terlibat dalam aktivitas penyelenggaraan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 20 tahun 2024 ini.

"Malam ini adalah malam penutupan pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 20 tahun 2024 yang mana tidak terasa rangkaian kegiatan sudah berlangsung dari tanggal 2 Januari 2024 sampai malam ini," kata Bupati Panca.

Ia menyebutkan selama itu juga  telah dilaksanakan kegiatan-kegiatan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dimulai dengan kegiatan macam-macam perlombaan hingga bazar pameran pembangunan, dan kegiatan-kegiatan yang kita kemas lebih menarik dengan konsep menyampaikan informasi hasil-hasil pembangunan yang dipadukan dengan berbagai hiburan, wisata belanja, wisata budaya, dan panggung kreatif juga.

Bupati Panca berharap pelaksanaan event ini semakin meningkat dimasa yang akan datang.

Sementara itu penampilan grup Band 19 menjadi hiburan tersendiri yanh istimewa bagi warga Ogan Ilir dan juga penggemar Dewa-19 dari sejumlah daerah di Sumatera Selatan.