Dewa 19, Jumat malam ini bakal hentak Tanjung Sinei

id sumsel, dewa 19, ahmad dani,pesta rakyat

Dewa 19, Jumat malam ini bakal hentak Tanjung Sinei

Grup band Dewa 19 dalam salah satu klipnya. (ANTARA/HO/Ist-Scst-Tiktok-Dewa19)

Indralaya, Sumsel (ANTARA) - Grup band Dewa 19 pada Jumat(12/1/2024) malam ini akan menghentak arena perayaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Olir di Kompleks Perkantoran Tanjung Senai.

Jauh-jauh hari grup band yang dimotori musisi Ahmad Dani itu sudah dikonfirmasi akan menurup pesta rakyat di Ogan Ilir itu.

"Halo Kami "Dewa 19", saksikan kami di perayaan dua dekade hari ulang tahun Kabupaten Ogan Ilir di Kompleks Perkantoran Kabupaten Ogan Ilir di Tanjung Senai, see you,' demikian disampaikan grup band itu dalam akun Tik Tok.

Tanjung Senai merupakan pusat perkantoran Kabupaten Ogan Ilir yang lokasinya cukup unik seperti di tengah delta. Kawasan yang berjarak sekitar 35 kilometer dari Kota Palembang itu  saat ini juga dilintasi oleh Jalan Tol Indralaya - Prabumulih (Indraprabu) dengan jembatan tol yang menjadi ikon baru daerah itu.

Hujan deras mengguyur lokasi panggung Dewa 19 itu pada Jumat siang, namun diprakirakan tidak akan menyurutkan penggemar grup band itu dari seantero Sumsel untuk hadir di tempat itu.

Penampilan Grup Band Dewa 19 itu juga sebagai acara penutup kegiatan pesta rakyat dua dekade hari ulang tahun Kabupaten Ogan Ilir.