Celtics kalahkan pemuncak klasemen Timberwolves babak tambahan waktu

id Boston celtics,berita palembang, berita sumsel,Minnesota Timberwolves,Garden Boston Massachusetts,nba

Celtics kalahkan pemuncak klasemen Timberwolves babak tambahan waktu

Arsip - Pebasket Boston Celtics Jaylen Brown (7) melewati hadangan pebasket Sacramento Kings Keegan Murray (13) pada laga NBA di Golden 1 Center, Sacramento, California, AS (20/12/2023). Boston Celtics menang dengan skor 144-119. ANTARA FOTO/Ed Szczepanski-USA TODAY Sports/aww.

Jakarta (ANTARA) -
Boston Celtics berhasil lolos melewati ujian terberatnya, yaitu melawan pemuncak klasemen NBA Wilayah Barat Minnesota Timberwolves dan mengalahkannya 127-120 di babak tambahan waktu atau overtime dalam laga di TD Garden Boston Massachusetts, Kamis WIB.

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit pertama dengan selisih poin tak pernah lebih dari 10 angka.
 
Celtics menguasai babak pertama dengan selisih poin tertingginya mencapai 10 angka. Namun Timberwolves membalikkan keadaan di babak kedua dengan sempat unggul 9 poin di kuarter empat.
 
Bintang Celtics Jayson Tatum menjadi penentu dengan 45 poin yang dicetaknya sepanjang laga. Sebanyak 14 poin dicetaknya pada kuarter empat, dan 12 poin dibuatnya pada babak tambahan waktu sekaligus sebagai penentu kemenanagan.
 
"Anda hidup untuk saat-saat itu. Anda ingin melakukan apa pun yang Anda bisa untuk membantu tim Anda menang,” kata Tatum seperti dikutip dari laman resmi NBA.