PKS minta AMIN perhatikan pekerja migran jika menang Pemilu 2024

id PKS,AMIN,Anies Baswedan,Muhaimin Iskandar,Pemilu 2024,pekerja migran,Jepang

PKS minta AMIN perhatikan pekerja migran jika menang Pemilu 2024

Sekretaris Jenderal Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera (PIP PKS) Jepang Dedy Saprudin dalam deklasari dukungan untuk capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Tokyo, Minggu (10/12). (ANTARA/ Juwita Trisna Rahayu)

Tokyo (ANTARA) - Sekretaris Jenderal Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera (PIP PKS) Jepang Dedy Saprudin berharap Pemerintah Indonesia dapat memberikan perhatian lebih kepada pekerja migran jika pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menang Pemilu 2024.

“Tentunya kepada pekerja migran, kalau ada hal yang menimpa misalnya saudari-saudari muslimah yang tidak boleh berhijab, ada dukungan dari pemerintah ke depan,” kata Dedy saat ditemui dalam deklarasi pasangan calon (paslon) AMIN di Tokyo, Minggu.

Dia juga berharap kerja sama antara Pemerintah Indonesia dengan Jepang dapat meningkat, sehingga mempermudah dalam bidang ketenagakerjaan dan peningkatan jumlah pekerja Indonesia di Jepang.

“Lebih banyak kerja sama dan koordinasi antara Pemerintah Indonesia dan Jepang, misalnya orang-orang yang mempunyai bakat difasilitasi dan ditingkatkan lagi,” katanya.