Pelatih Inggris U-17 prediksi pertandingan lawan Uzbekistan akan seru

id Ryan Garry,Timnas Inggris U-17,Piala Dunia U-17,FIFA World Cup U-17,berita sumsel, berita palembang

Pelatih Inggris U-17 prediksi pertandingan lawan Uzbekistan akan seru

Pelatih tim nasional Inggris U-17 Ryan Garry saat memimpin latihan jelang pertandingan di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (21/11/2023). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih tim nasional Inggris U-17 Ryan Garry memprediksi pertandingan lawan timnas Uzbekistan U-17 di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 akan berjalan seru.

Timnas Inggris akan memulai perjalanan di babak 16 besar dengan menghadapi Uzbekistan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Rabu pada pukul 16.00 WIB.

"Kami memprediksi ini (laga melawan Uzbekistan) akan jadi pertandingan yang sangat seru, yang berat, apalagi kami sudah di fase gugur, dan kami sangat menantikan pertandingan ini (lawan Uzbekistan) sejak di fase grup," kata Ryan Garry saat memimpin latihan jelang pertandingan di Stadion Madya, Jakarta, Selasa.

Ryan Garry menilai Uzbekistan merupakan tim yang mempunyai gaya permainan apik. Hal tersebut ditunjukkan oleh tim asuhan Jamoliddin Rakhmatullaev sepanjang babak fase grup salah satunya dengan menahan imbang tim unggulan Spanyol.