Mills gaet Ryan D'Masiv hadirkan sepatu kasual Revolt Raze

id Mills, The Flash, Mills Revolt Raze, Mills Rian D'masiv,berita sumsel, berita palembang

Mills gaet Ryan D'Masiv hadirkan sepatu kasual Revolt Raze

Mills menggaet Rian D'Masiv menghadirkan sepatu kasul Revolt Raze. (ANTARA/HO-Mills)

Jakarta (ANTARA) - Jenama produk olahraga dari PT. Mitra Kreasi Garmen, Mills, kembali menunjukkan konsistensinya dalam mengembangkan produk bagi masyarakat terbaru mereka menggaet musisi Rian Ekky Pradipdta atau dikenal juga dengan Rian D'Masiv mengeluarkan sepatu kasual bernama Revolt Raze.

CEO Mills Ahau mengatakan sepatu Revolt Raze hasil kolaborasi dengan Rian D'Masiv itu tidak cuma sepatu kasual untuk bergaya namun juga masuk dalam kategori sepatu lifestyle running.

Maka dari itu sepatu ini tak hanya dapat digunakan untuk bergaya dalam berbagai kesempatan tapi juga digunakan untuk berolahraga.

"Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Rian yang merupakan salah satu penyanyi top Indonesia. Sepatu ini didesain khusus bagi masyarakat pecinta olahraga dan kasual. Kami juga berharap, semoga dengan kolaborasi ini pengguna sepatu Mills bisa mendapatkan experience positif dan inspirasi dari sosok Rian," kata Ahau dalam keterangan persnya, Kamis.

Membahas spesifikasi, sepatu Mills Revolt Raze dibuat dengan material sandwich mesh dan suede sintetik di bagian upper yang memberikan kesan nyaman dan modern untuk sang pemakai.

Kemudian di bagian midsole, sepatu ini menggunakan bahan EVA Phylon yang memiliki kelenturan dan peredam kejut yang baik, tahan air dan korosi, serta memiliki kemampuan isolasi terhadap suhu dingin.

Pada bagian outsole, Mills menggunakan bahan rubber yang membuat Revolt Raze ini mampu mendukung aktivitas atau mobilitas yang tinggi.

jenis sol itu memiliki kelebihan lebih awet dan lebih lentur ketimbang jenis sol lain.
 
Mills menggaet Rian D'Masiv menghadirkan sepatu kasul Revolt Raze. (ANTARA/HO-Mills)