Mario Suryo Aji segera fokus persiapkan Moto3 India perdana

id Mario suryo aji,furusato taiyo,moto3,motogp india,moto3 india,motogp 2023,berita sumsel, berita palembang

Mario Suryo Aji segera fokus persiapkan Moto3 India perdana

Mario Suryo Aji saat melakoni balapan utama Moto3 San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 10 September 2023. (ANTARA/HO/Honda Team Asia)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) mengatakan segera mengalihkan fokusnya jelang Moto3 India perdana yang akan digelar di Sirkuit Internasional Buddh, akhir pekan ini.

“Tidak ada seorang pun yang pernah ke Sirkuit Buddh sebelumnya, jadi ini akan menjadi hal baru bagi semua orang,” kata Mario dikutip dari keterangan resmi Honda Team Asia, Kamis.

Menurut pembalap asal Madiun, Jawa Timur, itu, balapan Moto3 pertama di Buddh sekaligus membuka peluang untuknya bersaing di grid terdepan sepanjang akhir pekan nanti.

“Itu bisa membuka peluang bagi saya karena waktu untuk menemukan dan beradaptasi akan sama,” kata Mario.
 

“Saya tidak berharap apa pun karena lintasannya memiliki lintasan lurus yang panjang, namun target kami adalah memaksimalkan akhir pekan, mempelajari sirkuit sesegera mungkin, dan memiliki kecepatan yang baik untuk balapan,” ujarnya menambahkan.

Sependapat, rekan satu timnya yaitu Taiyo Furusato mengaku bersemangat untuk menjajal sirkuit di India untuk kali pertama.