Polisi selidiki perampokan bersenjata api di minimarket di Kembangan

id Perampokan,berita sumsel, berita palembang,Jalan Kembangan Utara,pegawai minimarket,Kapolres Metro Jakarta Barat

Polisi selidiki perampokan bersenjata api di minimarket di Kembangan

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi saat ditemui awak media pada Rabu (20/9/2023). ANTARA/ Risky Syukur

Jakarta (ANTARA) - Polisi menyelidiki perampokan bersenjata api pada sebuah minimarket di Jalan Kembangan Utara Nomor 47, RT.2/RW.001,  Kembangan, Jakarta Barat.

"Sampai saat ini penyidik masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap hasil olah TKP di minimarket. Petunjuk-petunjuk yang diperoleh  penyidik sedang dikembangkan dan sedang diupayakan untuk mencari pelakunya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi saat ditemui di Jakarta, Rabu.

Ia menyebut polisi sudah meminta keterangan dua orang pegawai minimarket yang menjadi korban dan beberapa saksi di sekitar TKP.

"Itu sudah kita lakukan proses pengambilan keterangan dari saksi korban dan apa yang disampaikan menjadi petunjuk bagi kita untuk bisa mengungkapkan kasus ini," ujar dia.

Mengenai identitas pelaku, Syahduddi menyebut dari hasil sementara penyelidikan, terdapat beberapa petunjuk yang mengarah kepada pelaku.

"Yang jelas dari penyelidikan dan pendalaman yang dilakukan oleh penyidik, ada beberapa petunjuk yang mengarah kepada pelaku," kata Syahduddi.

Namun, lanjut dia, hal tersebut sedang dipastikan melalui penyelidikan lebih lanjut.

"Sedang kita pastikan dan kita lakukan upaya-upaya penyelidikan untuk memastikan bahwa pelaku yang melakukan aksi tindak dana tersebut adalah orang itu," kata Syahduddi.