Wakil Indonesia belum terkalahkan di Para Badminton International 2023

id Dua ganda Indonesia ,menang kejuaraan dunia para batminton di Solo,berita sumsel, berita palembang

Wakil Indonesia belum terkalahkan di Para Badminton International 2023

Pasangan ganda campuran Indonesia Leani Ratri Oktila dan Hikmat Ramdani saat tampil perdana di Kejuaraan FOX'S Indonesia Para Badminton International 2023 di GOR Sritex Arena Solo, Jawa Tengah, Rabu (6/9/2023). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

Solo (ANTARA) - Sejumlah wakil Indonesia belum terbendung oleh lawan-lawannya pada hari kedua penyelenggaraan kejuaraan Indonesia Para Badminton International 2023 yang digelar di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Rabu.

Ganda campuran Indonesia Hikmat Ramdani/Leani Ratri Oktila sebagai unggulan pertama menang meyakinkan atas pasangan gado-gado Jadeja Indrajitsingh (India)/Maria Del Milagro (Peru) dengan skor 21-5, 21-10. 

Leani mengatakan bersyukur bisa melewati pertandingan pertama dengan kemenangan. "Namun, ini masih babak awal dan kami ingin melewati satu per satu pertandingan," katanya. 

Hasil impresif juga dibukukan oleh ganda campuran unggulan kedua Fredy Setiawan/Khalimatus Sadiyah yang pada edisi sebelumnya meraih juara di turnamen tersebut. Fredy Setiawan/Khalimatus Sadiyah mengalahkan pasangan Sanjeewa Perera/Altaf Matar dengan skor telak 21-5, 21-4.