"Catatan Si Boy'" diyakini jadi inspirasi anak muda

id Catatan Si Boy,MD Pictures ,film remaja,berita sumsel, berita palembang

"Catatan Si Boy'" diyakini jadi inspirasi anak muda

Produser, sutradara, dan pemain film "Catatan Si Boy" dalam acara peluncuran trailer di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (22/6/2023). (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Jakarta (ANTARA) -
MD Pictures merilis trailer "Catatan Si Boy", film yang diyakini Produser Manoj Punjabi bisa memberi inspirasi bagi anak muda tentang bagaimana cara memperlakukan orang lain dengan baik.
 
"Tokoh Boy ini keren, bener-bener akan menjadi inspirasi bagi orang bagaimana, sih, cara memperlakukan satu sama lain sebagai manusia," kata Manoj Punjabi usai peluncuran trailer "Catatan si Boy" di Jakarta, Kamis.
 
"Catatan Si Boy" diproduksi oleh MD Pictures bekerja sama dengan Dapur Film dan MVP Pictures. Film tersebut merupakan reboot dari film populer dengan judul sama yang rilis pada tahun 1987.
 
Film "Catatan si Boy" versi baru ini menceritakan kisah Boy sebagai anak muda dengan berbagai tantangan dalam hidupnya, mulai dari percintaan, persahabatan, keluarga, dan cita-cita.
 
Menurut Manoj, film "Catatan Si Boy" memiliki arti yang sangat dalam sebab Boy diceritakan sebagai anak muda yang kaya raya, namun, tetap rendah hati.