Polisi buru pelaku pembunuhan sadis di OKU

id Pembunuhan sadis, polisi buru pelaku, tinggal satu pondok, warga Pali Sumsel, Polres OKU,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palemb

Polisi buru  pelaku pembunuhan sadis di OKU

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara kasus pembunuhan di Lubuk Batang, OKU, Rabu (07/04) pukul 23.45 WIB. (ANTARA/Edo Purmana/21)

Baturaja (ANTARA) - Satreskrim Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan memburu DK (22), warga Kecamatan Ulu Ogan, pelaku pembunuhan sadis yang menghabisi nyawa rekannya Apriyanto (35) di sebuah pondok di Desa Lunggaian pada Rabu (7/4) sekitar pukul 23.45 WIB.

Kasubag Humas Polres Ogan Komering Ulu (OKU), AKP Mardi Nursal di Baturaja, Jumat, menjelaskan pelaku melarikan diri setelah menghabisi nyawa korban warga Desa Betung Selatan, Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir (Pali) ini menggunakan senjata tajam.

Korban mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian leher, dada dan perut hingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

"Identitas tersangka sudah kami kantongi dan saat ini petugas sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujarnya.

Dia menjelaskan peristiwa pembunuhan tersebut diduga dilatarbelakangi karena pelaku tersinggung saat hendak makan nasi yang ada di pondok habis dimakan korban.

Menurut Jon Thomas (21) saksi mata yang juga tinggal dalam satu pondok yang sama mengaku sempat terjadi perkelahian antara korban dan pelaku hingga salah satunya tewas bersimbah darah.

"Mereka bertiga berteman dan tinggal dalam satu pondok karena bekerja sebagai buruh penyadap karet milik salah satu perusahaan perkebunan," katanya.

Diduga akibat menahan lapar karena nasi habis dimakan korban, pelaku emosi dan menusuk korban dengan senjata tajam hingga meninggal dunia.

"Petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke daerah asalnya di Kabupaten Pali untuk dimakamkan," ujarnya.