Polisi selidiki kasus perampokan dan pembunuhan sadis

id Kabupaten Malang, Polres Malang, Pembunuhan,Perampokan, Kriminal Malang Raya,Kecamatan Pakis

Polisi selidiki kasus perampokan dan pembunuhan sadis

Garis polisi terpasang di depan rumah yang menjadi lokasi peristiwa dugaan perampokan dan pembunuhan di Jalan Wendit Timur Nomor 22 RT3/5, Dusun Krajan, Desa Mangliawan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (23/3/2024). ANTARA/Vicki Febrianto.

Malang, Jawa Timur (ANTARA) - Kepolisian Resor Malang menyelidiki kasus dugaan perampokan dan pembunuhan di sebuah rumah di Jalan Wendit Timur Nomor 22 RT3/5, Dusun Krajan, Desa Mangliawan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Malang Ajun Komisaris Polisi Gandha Sayah Hidayat saat dikonfirmasi di Malang, Sabtu, mengatakan saat ini polisi masih melakukan pendalaman dan memeriksa belasan saksi dalam peristiwa yang terjadi pada Jumat (22/3) malam itu.

"Kami masih melakukan penyidikan secara intensif. Kami mendalami segala kemungkinan yang ada, total ada 12 orang saksi yang telah kami mintai keterangan," kata Gandha.

Dalam peristiwa perampokan yang disertai pembunuhan itu, korban meninggal dunia bernama Sri Agus Iswanto (60) akibat luka tusuk benda tajam. Korban lainnya bernama Esther Sri Purwaningsih (69) mengalami luka di bagian wajah.