Reuni Trio Kwek-kwek buat video lagu hits untuk Papa T. Bob

id Trio kwek-kwek,Dea Ananda,Papa t bob, penyanyi cilik

Reuni Trio Kwek-kwek buat video lagu hits untuk Papa T. Bob

Tangkapan layar Instagram TV milik aktris Dea Ananda, yang menampilkan grup Trio Kwek Kwek menyanyikan lagu yang pernah mereka nyanyikan secara medley, untuk menyemangati pengarang lagu anak Papa T. Bob yang tengah terbaring sakit. (Instagram/@deaananda)

Jakarta (ANTARA) - Para personel Trio Kwek-kwek melakukan reuni dengan membuat video sambil menyanyikan lagu-lagu hits mereka yang diciptakan oleh Papa T. Bob.

Papa T. Bob kini tengah menjalani perawatan akibat sakit diabetes yang diidapnya. Ketiga personel Trio Kwek-kwek, seperti Leony, Dea Ananda, dan Alfandy bereuni untuk mendukung kesembuhan Papa T. Bob,

"Video ini kita persembahkan untuk Papa T.Bob, karena tanpa beliau enggak akan ada Trio Kwek-kwek, dan gak akan ada lagu-lagu ini," tulis Leony dalam akun Instagram pribadinya, dikutip Rabu.

Trio Kwek-kwek pun menyanyikan lagu ciptaan Papa T. Bob, seperti "Bis Sekolah", "Jangan Marah", hingga "Katanya" secara medley.

 


Nampak Leony bermain gitar dalam video unggahan tersebut. Meski terpisah jarak dan waktu, namun ketiga mantan idola anak-anak itu tampil memukau.

"Tetap semangat lawan penyakitnya om! Biar bisa berkarya lagi," lanjut Leony dalam keterangan unggahannya.

Sebelumnya, Papa T. Bib dikabarkan tengah menjalani perawatan akibat penyakit diabetes yang diidapnya. Kabar dirawatnya Papa T. Bob pun membuat para mantan penyanyi cilik turut mendoakan kesembuhannya.

Tina Toon yang kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta mengatakan para mantan penyanyi cilik yang tergabung dalam Save Lagu Anak akan menggalang dana untuk membantu kesembuhan Papa T. Bob.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar