Indosat luncurkan pembelian kartu perdana online

id Indosat Ooredoo

Indosat luncurkan pembelian kartu perdana online

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh (kiri) bersama pimpinan perusahaan saat melepas puluhan kurir yang akan mengantar kartu perdana prabayar yang dibeli secara online dari Kantor Pusat Indosat Ooredoo di Jakarta, Selasa (5/11/2019). ANTARA/Ahmad Wijaya

Jakarta (ANTARA) - Indosat Ooredoo meluncurkan layanan pembelian kartu perdana prabayar yang bisa dibeli secara online sehingga memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhan hanya dalam beberapa klik, dan kartu dapat langsung diterima pada hari yang sama.

"Dengan layanan ini masarakat yang ingin membeli kartu perdana tidak perlu keluar rumah dan ke gerai. Cukup beli lewat online dengan beberapa tahapan, maka pada hari itu pula sudah bisa diterima," kata Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh kepada pers saat meluncurkan layanan baru itu di Jakarta, Selasa.

Jika pembelian dan pembayaran dilakukan sebelum jam 12 siang maka kartu perdana bisa sampai rumah pada hari itu juga. Tapi kalau pembelian setelah jam 12 siang maka kartu perdana sampai ke rumah konsumen esok harinya.

Peluncuran ini sejalan dengan strategi perusahaan sebagai operator telekomunikasi terdepan di Indonesia selalu berusaha untuk memberikan kepuasan dan mendapatkan kepercayaan pelanggan.

Saat ini pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan selanjutnya akan tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

Layanan pembelian online kartu perdana dari IM3 Ooredoo ini ditargetkan bagi pelanggan para digital yang tidak dapat dipisahkan dari dunia digital dalam kesehariannya, yang mengutamakan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan akses.

Dikatakan, perusahaan memberikan diskon 10 persen untuk beberapa paket Freedom Internet bagi mereka yang melakukan pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo.

Pada saat peluncuran, IM3 Ooredoo memberikan promo spesial gratis paket Fredoom Internet 3GB dan bebas biaya pengiriman bagi 1000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian kartu perdana online.

"Tak hanya itu, selanjutnya semua pelanggan tetap dapat menikmati promo bebas biaya pengiriman ini hingga akhir periode promo," katanya.

Pelanggan yang ingin membeli kartu perdana online bisa memilih nomor yang tersedia di website IM3 Ooredoo atau melalui im3.do/shop. Untuk kemudahan pengiriman kartu perdana prabayar ini, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Paxel, startup logistik berbasis aplikasi menawarkan layanan pengiriman pada hari yang sama dengan tarif rata.

Berdasarkan peraturan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, pelanggan diharuskan untuk mendaftar menggunakan data berdasarkan NIK dan nomor Kartu Keluarga. Hal ini juga berlaku untuk semua pelanggan baru yang membeli kartu perdana secara online.

 
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar