Desta tolak film-film yang ingin memasangkannya dengan Vincent

id Desta ,Vincent,Pretty Boys,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Desta tolak film-film yang ingin  memasangkannya dengan Vincent

Artis pemeran film "Pretty Boys" Vincent Rompies (kanan), Danilla Riyadi (tengah) dan Deddy Mahendra Desta (kiri) berpose saat kunjungan media ke Kantor Berita Antara di Gedung Wisma Antara, Jakarta, Rabu (4/9/2019). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta mengaku telah menolak berbagai tawaran dari sejumlah produser yang ingin memasangkannya dengan Vincent Rompies dalam film.

"Ada beberapa cerita yang kerasa, ah enggak ah. Kami kan memang orangnya gitu kan. Kami dasarnya memang anak tongkrongan banget. Jadi ya, apa yang sesuai sama kami ya kami ambil," kata Desta saat ditemui usai pemutaran perdana film "Pretty Boys" di Jakarta, Senin.

Baik Desta dan Vincent merasa cerita dalam film-film yang ditawarkan kepadanya tidak cocok sehingga tawaran tersebut terpaksa ditolak.

Alasan itulah yang kemudian mendorong Desta dan Vincent membentuk rumah produksi film sendiri, The Pretty Boys Pictures.

Film "Pretty Boys" yang disutradarai oleh Tompi menjadi produksi pertama yang dihasilkan oleh rumah produksi yang dibentuk dua sahabat tersebut.

"Karena ada beberapa cerita yang kami mainnya enggak pas, bukan kami itu mah. Makanya, akhirnya kami benar-benar buat sendiri PH (rumah produksi) itu karena awalnya itu," ujar Desta.

Film "Pretty Boys" dibintangi oleh Desta, Vincent, Onadio Leonardo, Danilla Riyadi, Imam Darto, Roy Marten, Tora Sudiro, Joe P-Project, Ferry Maryadi, hingga Dwi Sasono.

Film "Pretty Boys" akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 19 September 2019.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar