Travel Fair di Palembang Icon tawarkan tiket promo

id travel

Travel Fair di Palembang Icon tawarkan tiket promo

Ketua Astindo Palembang, Welly Gunawan pada travel fair yang digelar di Palembang Icon mall (ANTARA News Sumsel/Susilawati)

 Palembang, (ANTARA News Sumsel).- Travel Fair yang dilaksanakan di Palembang Icon menawarkan harga tiket penerbangan promo yang menarik bagi masyarakat yang berencana untuk liburan.

Ketua Astindo Palembang, Welly Gunawan di Palembang, Jumat mengatakan travel fair digelar untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat mendapatkan tiket murah di tengah mahalnya harga tiket sekarang ini.

 Travel Fair di Palembang Icon ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai 22-24 Februari 2019, karena itu masyarakat bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan tiket terutama bagi yang sudah memiliki rencana untuk menikmati liburan baik domestik maupun mancanegara.

Pada travel fair kali ini, banyak penawaran menarik yang ditawarkan, mulai dari  harga tiket yang jauh lebih murah dari harga normal saat ini, juga ada penawaran promo menarik lainnya dan itu hanya berlaku selama pameran berlangsung.

Jadi, para pengunjung bisa mendapatkan penawaran diantaranya promo antrean tiket murah pada pagi hari mulai pukul 10.30 WIB. Ada 30 tiket maskapai Scoot rute Palembang-Singapura yang ditawarkan dengan harga Rp150 ribu sekali jalan.

Selain itu ada penawaran maskapai  yang menawarkan harga spesial dengan rute Palembang-Bandung. Syaratnya membawa KTP juga melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BCA.

Selama kegiatan travel fair ini pihaknya menargetkan transaksi sebesar Rp2,5 miliar. 

"Kita optimistis target kegiatan ini terealisasi, meskipun ada penurunan untuk travelling kedalam negeri hingga 50 persen akibat adanya kenaikan harga tiket pesawat," ujarnya.

Kemudian ada keuntungan lain yang ditawarkan dalam event ini, selain kemudahan dalam pemesanan tiket, nantinya ada juga penawaran lelang tiket ke Singapura setiap weekend, khusus Sabtu dan Minggu.

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp2 juta dan kelipatan akan mendapatkan kupon doorprize yang mulai dari tiket tour, tiket hotel, stoler baby, sampai pada tiket pesawat. 

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan jumlah peminat agar kembali lagi menggunakan travel bagi kegiatanliburan terutama dalam negeri yang mengalami penurunan yang sangat draktis hingga 50 persen.

Kegiatan travel fair ini kali ini diikuti sembilan perusahaan penjualan tiket
diantaranya Anta vaya, Dwidaya, Bayu buana, TX travel, Carnaval Holiday, Wisin tour Wgm, JT holiday, Panorama, TAT juga Sunway hospital yang berada dibawah Asosiasi perusahaan penjualan tiket penerbangan Indonesia (Astindo).