Toko buku ramai diserbu jelang seleksi CPNS

id Gramedia,Toko buku,Tes cpns,Buku panduan tes cpns,Linggau

Pengunjung di toko buku Gramedia kota Lubuklinggau, Sabtu (22/9) (ANTARA News Sumsel/Sudirman/Erwin Matondang/18)

Lubuklinggau (ANTARA News Sumsel) - Menjelang akan diadakannya seleksi penerimaanCPNS tahun 2018, sejumlah toko buku di kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, mulai ramai didatangi dan diserbu calon peserta tes.

"Memang untuk momen saat ini akan adanya tes CPNS, toko buku kami mulai ramai didatangi customer untuk mencari buku panduan tes CPNS," kata staf toko buku Gramedia Indra Kurniawan di Lubuklinggau, Sabtu.

Menurutnya, peningkatan jumlah customer yang datang ke toko terjadi sejak awal Agustus 2018, customer mencari buku lebih awal agar tidak kehabisan buku panduantes tersebut.

"Kalau untuk saat ini, sudah puluhan buku panduan tes CPNS yang dibeli customer, dan dalam sehari buku panduan bisa terjual 4 sampai 5 buku," ujarnya.

Diungkapkannya, untuk customet berasal dari kota Lubuklinggau dan juga dari kabupaten Musi Rawas seperti daerah kecamatan Tugumulyo.

Buku yang terjual dikatakannya mulai dari panduan tes resmi CPNS, buku taktik super jitu lolos CPNS, cara cepat melakukan berbagai tipe soal seleksi masuk CPNS, dan paket soal masuk kerja.

"Untuk harga sendiri, mulai dari Rp150 ribu sampai Rp200 ribuan, tergantung penerbitnya," tutupnya.

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar