Penjualan buku CPNS di Gramedia World capai 115 persen

id CPNS,buku,Gramedia

Penjualan buku CPNS di Gramedia World capai 115 persen

Arsip Foto. Keramaian di Gramedia World Palembang, Sabtu (23/6/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....harga buku tes CPNS di Oktober ini dimulai dari Rp100 ribu sampai dengan Rp220 ribu....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) masih berlangsung dan masyarakat semakin mempersiapkan diri, salah satunya dengan mempelajari materi tes melalui buku tes CPNS yang turut dijual di Gramedia World Palembang.

“Gramedia World mencatat peningkatan penjualan buku tes CPNS hingga 115 persen di bulan September lalu,” kata Supervisor Gramedia World Palembang Eva Liana di Palembang, Rabu (10/10).

Ia mengatakan peningkatan dicapai sebesar 10 persen lebih pesat dibanding Agustus 2018 lalu.

“Faktor peningkatan tentu dikarenakan semakin dekatnya tes CPNS dan meningkatnya kebutuhan serta kesiapan masyarakat menghadapi tes yang paling dinanti ini,” ujarnya.

Ia mengatakan untuk harga buku tes CPNS di Oktober ini dimulai dari Rp100 ribu sampai dengan Rp220 ribu.

“Beberapa buku tes CPNS juga memiliki materi khusus untuk CPNS 2019 mendatang, sehingga lebih lengkap dan cukup menarik konsumen,” ujar Eva.

Eva mengatakan dalam satu hari, buku tes CPNS di Gramedia World dapat terjual hingga 50 buku.

“Saat ini sedang ada promo diskon sepuluh persen khusus pengguna kartu Bank BNI dan anggota Gramedia di aplikasi  “My Value”untuk buku tes CPNS terbitan Kompas Gramedia,” tutupnya.