Gramedia gelar promo jelang tahun ajaran baru sekolah

id Gramedia,Gramedia world,Promo,Libur sekolah

Gramedia gelar promo jelang tahun ajaran baru sekolah

Gramedia menggelar program “Gramedia Back To School” di Gramedia World Palembang, Sabtu (23/6/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Gramedia menggelar program “Gramedia Back To School” untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan sekolah menjelang tahun ajaran baru.
 
“Tahun ini Gramedia mengusung tema Perlengkapan Kembali ke Sekolah yang sudah berlangsung di seluruh Gramedia sejak 1 Juni hingga 31 Juli 2018,” kata GM Marketing PT. Gramedia Asri Media Yola Putryanie di Palembang, Sabtu.
 
Yola mengatakan ada beberapa jenis program menarik yang dapat dinikmati selama periode ini, yakni “Best Price”untuk kategori Buku Tulis, Stationery, dan Produk IT, diskon 15+5 persen Buku Pelajaran, diskon hingga 50 persen produk The Verge,  diskon hingga hingga 40 persen produk Eversaac, Paket Back to School senilai Rp250 ribu, dan Program cicilan nol persen dengan/tanpa kartu kredit dari Home Credit Indonesia.
 
Dia juga mengatakan mayoritas banyak yang mencari perlengkapan sekolah seperti buku dan alat tulis,” kata Staf Gramedia World Palembang Nael, Sabtu.
 
Nael mengatakan promo yang diberikan yakni potongan harga buku tulis Estudee dan VOS, alat tulis dan keperluan sekolah lainnya.
 
“Untuk harga seperti buku tulis Estudee Kwarto 38 dari harga awal Rp35 ribu menjadi Rp29 ribu dan Estudee Kwarto 58 dari harga awal Rp50 ribu menjadi Rp40 ribu”ujar Nael.
 
Salah satu pengunjung Gramedia World Palembang, Liza mengatakan sedang sibuk mencari perlengkapan sekolah anak, sekaligus memanfaatkan promo yang sedang berlangsung.
 
“Cari kebutuhan sekolah anak sekaligus ajak anak jalan-jalan” tutupnya.